Besok Jumat, iPad 2 Segera Datang di 25 Negara




Hey hey siapa dia!!, tentu saja iPad 2 yang sudah ditunggu-tunggu para apple fanboy maupun gadget freak diseluruh penjuru dunia. Jumat, 25 Maret 2011 besok tablet ini akan shipping di 25 negara, yaitu di Australlia, Austria, Belgia, Kanada, Republik Ceko, Denmark, Finlandia, Perancis, Jerman, Yunani, Hungaria, Islandia, Irlandia, Italia, Luksemburg, Meksiko, Belanda, Selandia Baru, Norwegia, Polandia, Portugal, Swedia, Swiss, dan Inggris.

Berikutnya akan shipping di HongKong, Korea, Singapura, dan berharap diwaktu yang sama akan sampai Jepang. So, kalo iPad 2 sudah sampai Singapura, maka dibulan yang sama yaitu bulan April iPad 2 juga sudah tersedia di Indonesia. Hore!!

"Sementara pesaing masih berjuang untuk mengejar ketinggalan dengan iPad pertama kami, kami telah mengubah permainan lagi dengan iPad 2," kata Steve Jobs, CEO Apple. "Kami mengalami permintaan yang luar biasa selama iPad 2 di Amerika Serikat, dan pelanggan di seluruh dunia telah memberitahu kami bahwa mereka tidak sabar untuk mendapatkan tangan mereka di atasnya. Kami menghargai kesabaran semua orang dan kita bekerja keras untuk membangun iPad cukup untuk semua orang”.

iPad 2 dengan fitur desain baru yang 33 persen lebih tipis dan 15 persen lebih ringan dari iPad sebelumnya, mempertahankan layar 9,7 inci LED-backlit LCD. iPad 2 fitur baru Apple dual-core A5 prosesor untuk performa yang cepat, grafik yang menakjubkan dan sekarang  memiliki dua kamera, kamera VGA di depan untuk FaceTime® dan Foto Booth®, dan kamera di belakang yang menangkap 720p HD video, FaceTime fitur inovatif untuk iPad pengguna untuk pertama kalinya. Meskipun tipis, lebih ringan, lebih cepat dan dikemas dengan fitur baru, iPad 2 masih memberikan hingga 10 jam.

Harga dan Ketersediaan

iPad 2 dengan Wi-Fi akan tersedia di Australia, Austria, Belgia, Kanada, Republik Ceko, Denmark, Finlandia, Perancis, Jerman, Yunani, Hungaria, Islandia, Irlandia, Italia, Luksemburg, Meksiko, Belanda, Selandia Baru, Norwegia, Polandia, Portugal, Spanyol, Swedia, Swiss dan Inggris pada tanggal 25 Maret dengan harga ritel yang disarankan $ 499 (AS) untuk model 16GB, $ 599 (AS) untuk model 32GB, $ 699 (US) model 64GB.

iPad 2 dengan Wi-Fi + 3G akan tersedia untuk harga eceran yang disarankan $ 629 (AS) untuk model 16GB, $ 729 (AS) untuk model 32GB dan $ 829 (AS) untuk model 64GB. iPad 2 akan tersedia di Hong Kong, Korea, Singapura dan negara tambahan pada bulan April, dan di banyak negara di seluruh dunia dalam beberapa bulan mendatang. ketersediaan internasional lebih lanjut dan harga akan diumumkan di kemudian hari.

Movie dan GarageBand ® ® untuk aplikasi iPad tersedia untuk $ 4,99 (US) masing-masing dari App Store ℠ di iPad atau www.itunes.com / AppStore. Penutup Smart tersedia dalam berbagai warna dalam poliuretan hidup sebesar $ 39 (US) atau kulit yang kaya sebesar $ 69 (US).

Bonang Setoaji

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar